Jumat, 23 September 2011

YONIF 725/WOROAGI PERSIAPAN 5 OKTOBER 2011

Berbagai acara demonstrasi akan dihelat jajaran satuan TNI di lingkungan Provinsi Sulawesi Tenggara untuk menyambut hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-65 pada 5 Oktober mendatang. Seperti terlihat di Batalyon Infanteri 725 / Woroagi yang terletak di Boro-boro, Kecamatan Ranomeeto,Kabupaten Konawe Selatan, Kendari. Penyelenggaraan Demonstrasi ini mendapat apresiasi yang besar dari prajurit dan masyarakat .

Komandan Batalyon Infanteri 725/Wrg, Letkol (inf) Ardianto mengatakan bahwa akan lebih dari 300 personil Batalyon Infanteri 725/Wrg akan melaksanakan demonstrasi atau mendukung atraksi dalam hal penyelenggaraan HUT TNI ke-65.

Demonstrasi yang di akan tampilkan seperti Defille, Atraksi Beladiri Yoong Moodo, Karate dan Kempo. Dalam tahap latihan yang telah disiapkan dari tanggal 17 September 2011 ini telah di mendatangkan para suhu yang dapat menunjang gerakan demonstrasi tersebut.

Tidak lupa pula, dalam Pergelakan HUT TNI ini juga akan di selenggarakan Taktik pembebasan Tawanan oleh personil-personil Yonif 725/Wrg yang telah disaring dan dilihat kemampuannya dalam bidang taktik maupun kesegaran jasmani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar